Sharing Alumni TF 2006 : Wejangan sebelum lulus

Kali ini dengan sangat beruntung, 25 Maret 2017, seluruh warga teknik fisika kedatangan tamu istimewa yaitu alumni Teknik Fisika angkatan 2006.  Acara ini merupakan salah satu proker Kamalogis dimana alumni akan sharing tentang kehidupan setelah lulus dan hal – hal menarik lain yang ingin diketahui oleh mahasiswa. Kedatangan alumni 2006 dimulai dengan inisiasi Mas Rendy yang berencana datang ke Yogyakarta karena suatu hal dan sekaian main ke jurusan untuk nostalgia. Untuk memeriahkan acara Mas Rendy turut mengajak teman sengkatannya yang kebetulan di Jogja untuk sharing bersama adik – adik mahasiswa.

Audience yang antusias padahal tau kalo lagi difoto

Acara dimulai dengan sambutan yang sangat luar biasa dari Bapak Kholid selaku perwakilan dari DTNTF. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan alumni dengan masing – masing bidang yang sedang digelutinya. dimulai dari Mas Rendy yang bekerja di Yokogawa dan diakhiri dengan Mbak Octarina Indiarti yang berkerja di PLN. Oh iya, Mas Rendy dan Mbak Octarina adalah pasangan mahasiswa teknik fisika yang akhirnya menikah. Cukup banyak pasangan TF yang akhirnya menikah, jadi mungkin kalian adalah salah satunya.

Suasa TN 7 saat Sharing Alumni

 

Mas Rendy Mahendra (TF 2006) dan M. Reiza S. (ketua Kamalogis 2016/2017)

Acara diakhiri dengan foto bersama alumni. Terima kasih Mas Rendy, dan kakak – kakak TF 2006 sekalian yang telah memberikan cerita serta nasihat yang sangat berharga bagi kami mahasiswa yang terkadang lelah dan bingung bagaimana nasibnya setelah lulus. Semoga semakin sukses dan dapat kembali lagi kesini (jurusan) dengan membawa cerita inspiratif lainnya.

“Ingat IPK minimal harus 3.0” – Mas Anjar (TF 2006)

Foto bareng mahasiswa dan alumni

 

Comments

comments

Related posts

Leave a Comment